Demokrat Rekomendasi Usung Paslon Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli di Pilkada Gunungsitoli

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan rekomondasi kepada bakal pasangan calon Lakhomizaro Zebua-Sowaa Laoli di pilkada kota Gunungsitoli, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini dikemukakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa kepada wartawan, Rabu (29/07/2020).

Herman Jaya menjelaskan, dirinya diundang Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat bertempat di kantor DPP PD di Wisma Proklamasi Jakarta untuk menerima pemberitahuan secara resmi bahwa untuk kepentingan partai, DPP partai Demokrat merekomondasikan Pasangan Lakhomizaro Zebua–Sowaa Laoli (LASO).

Ia mengatakan, bagi seluruh kader Demokrat di Kota Gunungsitoli, rekomondasi DPP Partai Demokrat tentu yang terbaik walaupun para kader di daerah harus memakan pil pahit.

Dikatakannya, rekomondasi partai Demokrat ini untuk sebuah tujuan yang baik bagi kepentingan partai, sekalipun itu menyakitkan bagi perjuangan dan harapan para kader di daerah mengingat adanya keinginan kuat bagi partai Demokrat Kota Gunungsitoli agar pemerintahan ke depan dapat di lakukan dengan menerapkan prinsif-prinsif keadilan dan pemerataan pada pembangunan Kota Gunungsitoli.

Tentu proses selanjutnya menunggu keluarnya keputusan final dari DPP Partai Demokrat berupa B1 KWK yang menjadi dasar untuk mendaftar di KPU Kota Gunungsitoli pada awal September mendatang, sambil menunggu komunikasi bakal pasangan calon kepada struktural partai di tingkat DPC, DPAC sampai ke ranting.

Dijelaskannya, tentu sebagai pucuk pimpinan partai di daerah harus patuh kepada keputusan partai.

“Saya sudah berjuang bahwa jika Demokrat diberikan kepada pasangan LASO maka bisa di pastikan pilkada akan melawan kotak kosong,” katanya.

Herman Jaya menambahkan, rekomondasi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono telah melewati pertimbangan yang matang, sehingga semua pihak harus menghargainya. Pasti untuk kebaikan partai, Dewan Pimpinan Pusat partai demokrat memberikan rekomondasi kepada bakal pasangan calon Ir Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli (LASO) di Pilkada Kota Gunungsitoli 9 Desember 2020.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai