Pasangan Laso Berterima Kasih Berkas Pendaftarannya Diterima KPU Gunungsitoli

Calon walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua (nua)

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Pasangan incumbent di Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli (Laso) yang kembali mendaftar di KPU daerah setempat sebagai bakal Paslon walikota dan wakil walikota, di Pilkada serentak 2020 mengucapkan terima kasih berkas dokumen pendaftarannya yang diserahkan diterima KPU Kota Gunungsitoli, Jumat (4/9/2020).

“Kami dari Paslon Laso mengucapkan terima kasih. Kita sudah melaksanakan pendaftaran pada Pilkada 2020 ini di KPU Kota Gunungsitoli. Kita dilayani semua berkas dan dokumen yang mereka persyaratkan telah kita serahkan dan KPU menyatakan diterima,” kata Lakhomizaro Zebua kepada wartawan, di halaman KPU Kota Gunungsitoli sesaat setelah keluar dari ruang pendaftaran.

Salah satu berkas dokumen yang dipersyaratkan dalam pendaftaran pencalonan tersebut, kata Lakhomizaro yang didampingi balon wakil walikota Sowa’a Laoli dan para pimpinan partai politik pendukung yakni antara lain Laporan Harta Kekayaan Penyeleggara Negara (LHKPN) dari KPK. Selain itu, surat keterangan tidak pailit dari Pengadilan Niaga dan SKCK telah diserahkan.

Pantauan di lokasi, kendaraan masa pendukung yang mengantar pendaftaran pasangan Laso di KPU Kota Gunungsitoli mengular sepanjang 500 meter di sisi kiri jalan depan kantor KPU Kota Gunungsitoli desa Dahana Tabaloho. Meski begitu terlihat arus lalu lintas kendaraan berjalan lancar.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai