Nenek Ini Ditabrak Mobil Saat Menyeberang Jalan, Kondisinya Mengerikan…

Kondisi korban di lokasi seusai kecelakaan. (ist/mdc)

SIMALUNGUN (medanbicara.com)–Nenek berusia 82 tahun, Sertiana Boru Purba, ditabrak mobil Daihatsu GranMax, BK 9798 TP, di jalan umum Pematangsiantar-Saribudolok, tepatnya di KM 38-39, Huta Bittang Raya desa Raya Usang Kecamatan Dolog Massagal, Sabtu (17/8/2019), sekira pukul 08.45 Wib.

Akibatnya, warga Dusun Simangappu desa Raya Usang Kecamatan Dolok Massagal itu, tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi kepala remuk.

Informasi yang dihimpun Minggu (18/8/2019), insiden maut itu terjadi berawal ketika mobil Daihatsu GranMax yang dikemudikan Fran Joel Agustin Siburian (20)–warga Bandar Dolok Kelurahan, Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun–melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju arah Saribudolok.

Tiba di lokasi kejadian, Fran kurang awas sehingga tidak melihat sang nenek menyeberang jalan.

“Pengemudi mobil kurang hati-hati dan tidak memprioritaskan korban yang berjalan kaki hendak menyeberang dari sebelah kiri jurusan mobil Daihatsu GranMax, sehingga terjadi kecelakaan mengakibatkan korban tewas di tempat,” kata Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka lantas Iptu Amir Mahmud.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tak bisa berbuat apa-apa, karena wanita renta itu sudah tewas dengan otak berserakan di badan jalan.

Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian yang tiba di lokasi tak lama kemudian.

Polisi segera melakukan olah TKP lalu mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Saat terjadi kecelakaan pagi itu, cuaca cerah di area pemukiman penduduk. Mobil sudah kita amankan ke Mako Sat Lantas Polres Simalungun,” pungkas Amir Mahmud. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai