Polres Siantar Seser Tempat Keramaian dan Hiburan

SIANTAR-Personel Polres Siantar melaksanakan patroli Penegak Protokol Kesehatan (prokes) di masyarakat. Selain memberikan imbauan personel Polres Siantar juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes, Senin (28/3/2022) sekira pukul 21.00 Wib.

“Kegiatan ini dalam rangka melakukan pengawasan penerapan serta  pendisiplinan prokes, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kota Pematangsiantar,” kata Kaurbin Opsnal Sabhara Polres Siantar Iptu Ali Umar.

Petugas melakukan patroli dan pengawasan prokes sambil membagikan masker di beberapa tempat keramaian, seperti pedagang kaki lima, tempat tempat usaha, tempat keramaian, pejalan kaki, tempat hiburan dan masyarakat yang tidak disiplin prokes.

“Dalam kegiatan operasi yustisi itu, petugas juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak sesamanya, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, hindari kerumunan, hindari mobilitas, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” sebut Iptu Ali Umar.(ray)

Mungkin Anda juga menyukai