Sekdaprovsu Melayat Orangtua Ketua BPK Perwakilan Sumut Tutup Usia di Siantar

SIANTAR (medanbicara.com0-Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu), Dr Ir Hj R Sabrina MSi melayat ke rumah duka almarhum Parningotan Panjaitan (Oppung) Daniel Doli, di Jalan Kain Batik Kota Pematangsiantar, Minggu (31/1/2021). 

Almarhum Parningotan Panjaitan merupakan orangtua kandung Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Eydu Oktain Panjaitan. 

Sabrina dalam kata penghiburannya menyampaikan, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut mengucapkan turut berduka cita dan memohon maaf tidak bisa hadir karena ada pekerjaan di luar kota.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara saya mengucapkan turut berbelasungkawa,” kata Sabrina.

Disampaikan Sabrina, dalam kondisi apapun, termasuk duka cita harus menyampaikan puji dan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. 

“Sebab atas berkat dan rahmat-Nya, kita dapat membuat suatu pertemuan dalam rangka menghormati orangtua kita ini, menghormati beliau dan mengantar beliau ke tempat peristirahatan terakhir,” terang Sabrina.

Masih kata Sabrina, segenap pegawai Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Mari kita ikhlaskan kepergian orangtua kita ini, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah serta sabar,” sebutnya. 

Sementara Edyu Oktain Panjaitan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang langsung dihadiri Sekdaprovsu Dr Ir Hj R Sabrina MSi di rumah duka.

“Tentunya banyak kata-kata penghibur dan kata-kata yang menguatkan untuk keluarga kami. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita selalu sehat dan selalu bahagia,” katanya.

Turut hadir, Asisten Pemprovsu,  beberapa Kabiro beserta rombongan, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Hendra Darmawan Siregar SSTP, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH. (Ray)

Mungkin Anda juga menyukai