CALEG GOLKAR

Besok, Presiden Joko Widodo Kunjungi Langkat.

Rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI Jokowi berlangsung dirumah dinas Bupati Langkat, Kamis (23/11).

 

STABAT (medanbicara.com). Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Langkat, Jum’at besok(24/11).

Kunjungan ini dalam rangka menjalani rangkaian kegiatan, diantaranya pembagian hak kepemilikan sertifikat tanah dan pembagian Kartu Indonesia Sehat.

Untuk menyambut kedatangannya, Pemerintah Kabupaten Langkat mengadakan rapat persiapan dengan melibatkan unsur TNI/Polri sebagai bentuk pengemanan Presiden Jokowi selama berada di Langkat yang berlangsung di rumah dinas Bupati Langkat, Kamis (23/11).

Rapat dipimpin oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili oleh Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM.

Dalam kesempatan tersebut, Indra mengatakan bahwa rapat dilaksanakan sebagai bentuk persiapan matang dalam penyambutan RI I tersebut.

“Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Presiden selama berada di Langkat, dan itu harus dipersiapkan dengan baik” katanya.

Ditambahkannya, diantara agenda yang akan dilakukan Jokowi di Langkat adalah dengan memberikan sertifikat hak kepelimikan tanah kepada masyarakat.

“Olehkarena itu, semoga, kedatangannya ke Langkat dapat berjalan lancar dan seluruh agenda yang direncakan dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan” harapnya.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan Presiden RI Ir. Jokowi akan mendarat di Lapangan Banyumas Kecamatan Stabat, selanjutnya Presiden langsung bergerak ke Gedung Olahraga (GOR) Stabat untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat dan sekitar pukul 11 Presiden akan ke Lapangan Pemkab. Langkat untuk memberikan sertifikat Hak Kepemilikan tanah sebanyak 7000-an sertifikat kepada masyarakat dan Sholat Jum’at di Masjid Syuhada Stabat.(oji)/**

 

Mungkin Anda juga menyukai