CALEG GOLKAR

Peanugerahan Pelayan Publik Terbaik Langkat 2017

Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH bersama perwakilan sekolah yang menjadi juara dalam lomba Perpustakaan Terbaik tingkat Kabupaten Langkat.

ADVERTORIAL LANGKAT

LANGKAT. Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu menyerahkan piagam untuk instansi yang berhasil menjalankan tugas dalam melayani publik tahun 2017. Piagam diberikan bertepatan saat apel pemerintah Kabupaten Langkat yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Langkat, Senin (4/12).

bupati 1

Adapun instansi yang mendapat penghargaan piagam yakni, Dinas Kesehatan (terbaik pertama), Dinas Kependudukan dan Pencatatamn Sipil (terbaik kedua), Kecamatan Besitang (terbaik ketiga), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (terbaik keempat), Dinas Sosial (terbaik kelima) dan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat (terbaik keenam).

Bupati H.Ngogesa Sitepu SH memberikan piagam perhargaan kepada Instansi yang berhasil menjalankan tugas dalam melayani publik tahun 2017.

Bupati H.Ngogesa Sitepu SH memberikan piagam perhargaan kepada Instansi yang berhasil menjalankan tugas dalam melayani publik tahun 2017.

 

“Ada beberapa kriteria dalam penilaiannya, dan respon masyarakat terhadap Instansi dimaksud menjadi dasar dari pengambilan keputusannya” kata Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu.

bupati 3

Dikatakannya, pemberian piagam ini merupakan langkah untuk memotivasi para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) agar lebih bersemangat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pahami dan sadarilah, kita adalah pelayan masyarakat yang seharusnya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan, tingkatkan kinerja dan terus raih prestasi terbaik,” katanya.

Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH berfoto bersama dengan ASN yang mendapatkan piagam

Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH berfoto bersama dengan ASN yang mendapatkan piagam

Disamping memberikan piagam terbaik dalam bidang pelayanan publik, Bupati juga memberikan hadiah kepada sekolah yang berhasil menjadi juara dalam lomba perpustakaan terbaik tingkat Kabupaten Langkat.

Secara berurutan, SMA N 1 Selesai, SMA N 1 Besitang, SMK N 1 Stabat, MAN 2 Tanjung Pura dan SMA N 1 Padang Tualang berhasil menjadi Juara I sampai dengan VI.

“Terus berikan yang terbaik, sehingga generasi bangsa dapat menggali informasi melalui Perpustakaan yang dalam pengertian secara umum adalah tempat membaca dan mendapatkan informasi,” jelasnya didampingi seluruh Kepala SKPD yang hadir dalam mengikuti apel gabungan Pemkab. Langkat. (Adv)

Mungkin Anda juga menyukai