2 Warga Gunungsitoli Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sembuh 5 Orang

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Juru bicara Satuan Tugas (Satgas)  penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli  Onahia Telaumbanua, kemarin mengungkapkan,  berdasarkan perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli terdapat 2 orang warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif covid19.

Onahia yang juga  menjabat Kepala Kominfo Kota Gunungsitoli menjelaskan, sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satgas penanganan Covid-19  dari RSUD dr M Thomsen Nias dan Praktek Dokter Hotman Purba.

“Berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang,” katanya.

Adapun ke-2 warga yang terkonfirmasi positif covid19 yakni RZ (57) dan NH (57).
Onahia mengatakan, dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 927 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang yakni, 1. SPZ (58) , 2. SNT (46), 3. RHSPL (34), 4. AW (28) dan 5. HZ (25).

Dikatakan, dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 843 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 25 orang dan yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 59 orang.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai