CALEG GOLKAR

Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Istri Hadiri Pesta di Olora

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan semoga menjadi keluarga baik dan takut akan Tuhan. (nua)

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Pesta pernikahan  Ainal Rahim Telaumbanua AM Keb dan Rena SKM,  di Desa Olora, Dusun l, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli dihadiri Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua bersama istri serta rombongan, Minggu (16/08/2020).

Pada acara pesta pernikahan  Ainal Rahim telaumbanua AM keb dan Rena SKM,  Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan semoga menjadi keluarga baik dan takut akan Tuhan.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan acara pesta pernikahan ini kita harus mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap agar pelaksanaan pesta pernikahan bisa berjalan baik dengan penuh suka cita.

Khuldin Telaumbanua, orang tua dari mempelai perempuan dan seluruh keluarga besar menyambut dengan baik kehadiran para tamu dan undangan dengan sejuta senyum.

Pihaknya dan seluruh keluarga besar kedua mempelai mengucapkan terimakasih atas kedatangan Walikota Gunungsitoli.  Khuldin  mengatakan, tiada balasan selain ucapan syukur.

Khuldin  meminta maaf jika ada hal hal yang tidak berkenan dalam pelayanan selama acara berlangsung dan berharap untuk saling bergandeng tangan tanpa membedakan suku dan agama.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai