CALEG GOLKAR

Pjs Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Pengesahan P-APBD TA 2020

Pjs Walikota Gunungsitoli, Abdul Haris Lubis (scrennshort/dok kominfo)

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Pjs Walikota Gunungsitoli, Abdul Haris Lubis menghadiri rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (30/9/ 2020).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD, Yanto dan dihadiri oleh pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Gunungsitoli. Dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2020.

Dalam pelaksanaan rapat paripurna tersebut membuahkan hasil dengan disahkannya Ranperda PAPBD Kota Gunungsitoli TA 2020 ditandai dengan penandatanganan keputusan bersama antara Pjs Walikota dengan Ketua DPRD Kota Gunungsitoli.

Dalam pendapat akhir yang disampaikan Pjs Walikota Gunungsitoli bersyukur bahwa proses pembahasan Ranperda PAPBD TA 2020 telah terlaksana dengan baik dan menghasilkan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan Lembaga Dewan yang terhormat.

Abdul Haris Lubis menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada DPRD Kota Gunungsitoli atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama proses pembahasan Ranperda tersebut.

Ia menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama proses pembahasan Ranperda PABPD Kota Gunungsitoli TA 2020.

Kegiatan tersebut dilanjutkan pada proses penerbitan produk hukum daerah sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Rapat Paripurna turut dihadir oleh Sekda Kota Gunungsitoli, Asisten Sekda Kota Gunungsitoli serta para Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai