CALEG GOLKAR

98,05 Persen ASN Pemkab Asahan Hadir Pasca Libur Lebaran

KISARAN (medanbicara.com) – Plt Bupati Asahan H Surya BSc memimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Libur Bersama Idul Fitri 1440 H, Senin (10/06/19) di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman Kisaran.

Dalam kesempatan tersebut, Surya meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerja Plt Bupati Asahan dalam menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

Dikatakan Surya, untuk mewujudkan hal tersebut perlu memperkuat koordinasi dan sinergitas antar OPD. Untuk itu semua dan atas partisipasi mengikuti Apel Gabungan serta rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan, kepada para ASN, Surya mengucapkan terimakasih.

Dikatakan lagi, kedepan dirinya akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN. Namun itu tujuannya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan dan keberhasilan mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan.

Disampaikan, setelah Bupati Asahan Almarhum H Taufan Gama Simatupang tidak ada, Visi Misi yang telah dicetuskan diawal pemerintahan Taufan - Surya harus tetap dituntaskan. ASN diminta agar dapat menghormati karya telah dibuat Alm demi kemajuan Kabupaten Asahan.

"Beliau adalah panutan kita sebagai ASN di Kabupaten Asahan” ungkap Surya seraya memohon maaf jika ada salah dan khilaf Almarhum semasa hidup dan jika berkenan untuk mendoakakannya.

Diharapkan, ASN agar bekerja tulus ikhlas dan sepenuh hati serta perlu ada perbaikan dalam sistem kerja. Akselerasi percepatan pembangunan harus berprogres, agar pada akhir tahun memetik hasil. Itu sebagai tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Asahan kepada rakyat.

“Ekspektasi masyarakat kepada pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,” tekad Surya.

Ditegaskan, Halal Bihalal tahun ini dilaksanakan sederhana, mengingat Kabupaten Asahan masih dalam suasana berkabung, walaupun sudah lebih 40 hari meninggalnya Bupati Asahan Alm Taufan Gama Simatupang.

Apel Gabungan diakhiri dengan salam salaman, saling memaafkan antara Plt Bupati, Sekda, Para Asisten, OPD, para Kabag, Camat Kisaran Barat dan Kisaran Timur serta seluruh ASN yang hadir.

Apel Gabungan berjalan sangat khitmad dan diikuti oleh 98,05 Persen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan serta seluruh kepala OPD yang ada.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai