ASN Asahan Akan Dimudahkan SIMPEG


KISARAN (medanbicara.com) – Pelayanan Administrasi Kepegawaian akan semakin dimudahkan dengan terapan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG). Demikian dikatakan Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Asahan Nazaruddin SH saat Sosialisasi SIMPEG di lingkungan Pemkab Asahan tahun 2021, Selasa (02/11/21) di Hotel Marina Kisaran.
Dengan demikian, ASN di lingkungan Kabupaten Asahan pada saatnya nanti dapat mengurus semua urusan kepegawaian secara online, cepat, mudah dan juga berkualitas. Keberhasilan layanan ini membutuhkan dukungan seluruh PNS di Kabupaten Asahan, berupa Updating data. Data di SIMPEG adalah tanggung jawab dari masing-masing ASN pemilik data. Kewajiban ASN untuk selalu update data diri segera setelah ada perubahan data.
Peserta sosialisasi 119 orang terdiri Sekretaris, Kasubbag Umum dan menangani bidang kepegawaian di lingkup Pemkab Asahan. Sosialisasi dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi.
John Hardi mengatakan sosialisasi bertujuan mendukung SIMPEG yang rasional dan pengembangan SDM, mewujudkan data kepegawaian mutakhir, terintegrasi serta menyediakan informasi akurat untuk keperluan perencanaan, pengembangan, kesejahteraan dan pengendalian pegawai.(ys)

Mungkin Anda juga menyukai