Baznas Asahan Bantu Petugas Kebersihan

KISARAN (medanbicara.com) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan di jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Rabu (06/04/22).

Bantuan diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban Petugas Kebersihan yang beragama Islam dalam menjalankan ibadah Puasa. Demikian dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan Rahmat Hidayat Siregar saat memberi sambutan dalam acara penyerahan bantuan di Gudang Kompos Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Jalan Pondok Indah Kisaran.

Hidayat juga berharap Petugas Kebersihan bisa tetap menjalankan tugasnya dengan baik salama Bulan Suci Ramadhan. “Jalankan tugas dan tanggungjawab, walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tugas ini mulia, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Hidayat berujar, petugas kebersihan harus bekerja dengan hati yang ikhlas serta kompak dan memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik lagi dengan selalu mengintrospeksi diri. Tak lupa, Ia pun berterimakasih kepada BAZNAS Asahan yang telah memberikan bantuan.

Senada, Wakil Ketua BAZNAS Asahan Ruslan Sirait menegaskan, petugas kebersihan merupakan pekerjaan mulia, menjadikan Kota Kisaran bersih dan sehat dan membawa manfaat bagi masyarakat. Diharapkan, bantuan diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Di akhir kegiatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan bersama Ketua BAZNAS Asahan menyerahkan bantuan berupa uang tunai secara simbolis.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai