Bidang Kepemudaan DPD PKS Asahan Gelar Leadership Training

Asahan (medanbicara.com)-Bidang Kepemudaan DPD PKS Asahan melaksanakan Leadership Training, di Jalan Bahder Johan,  Kel Selawan, Kec Kota Kisaran Timur, yang dihadiri Ketua DPD Asahan, H Henri Siregar SH dan Sekretaris, Sofyan Samosir, SAg, Minggu (3/10/21).

Sebanyak 45 pemuda, yang terdiri dari akhwat dan ikhwan menempati kursi yang telah disediakan panitia. Adapun yang mengikuti training merupakan utusan dari setiap  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS  dari 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan. 

Haji Henri Siregar selaku Ketua DPD PKS Asahan dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang buat seluruh peserta Leadership Training di Kantor DPD PKS Asahan yang baru.

Kehadiran adik-adik sekalian merupakan ketentuan Allah SWT dan orang-orang pilihan yang akan meraih keberhasilan sebagai pemuda produktif dalam berbuat kebaikan.

Iya juga menambahkan, melalui Training ini, kita mulai pemimpin itu mulai dari yang muda. Dalam artian, jika adik sudah terdaftar sebagai anggota PKS muda, maka akan berupaya mempersiapkan adik-adik sekalian terampil dalam segala sektor kemampuan. Yaitu menjadi seorang pemimpin yang berwibawa, pengusaha muda dan sukses.

“Maka segala bakat dan kemampuan adik-adik sekalian, di dalam komunitas  PKS muda ini akan dapat dikembangkan, maka hal itu juga menjadi perhatian penuh oleh Bidang Kepemudaan DPD PKS Asahanan,  untuk terus menghadirkan para mentor-mentor yang ahli dalam bidangnya, untuk melakukan bimbingan,”ungkapnya.

Henri yang juga pengusaha sukses mengutarakan, kita berharap ketika adik-adik diprospek dari latihan kepemimpinan ini, maka komunitas PKS muda yang adik kelola ini dapat menjadi motor penggerak bagi DPD PKS Asahan, untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk urusan sosial di daerahnya masing-masing, sehingga kehadiran adik di tengah-tengah masyarakat dirasakan manfaatnya sebagai calon pemimpin muda yang berkualitas.

Peserta sangat antusias selama mengikuti pelatihan kepemimpinan tersebut, dengan pemateri yang berkompeten dalam bidangnya. Diantaranya pemateri I Farhan Fuadi/Pemahaman Organisasi, Pemateri II, M Firdaus/Fungsi dan peran pemuda  dan Dwi Wahyudi/Personal Branding

Di akhir pelatihan, panitia melantik dan memberikan surat tugas kepada kepengurusan PKS muda Chapter Asahan terpilih Tahun 2021. Yaitu Ketua Prizky,  Wakil Ketua Karya Amanda,  Sekretaris Silvy Katani, Bendahara Umairoh dan Humas Nur Lely Muliana. (Gus)

Mungkin Anda juga menyukai