CALEG GOLKAR

BRI Kisaran Serahkan Hadiah Emas Antam Kepada Pemenang Program Racing FBI Agen BRILink

Penyerahan hadiah pemenang dilakukan oleh Eka Dian Sartika selaku petugas PAB kepada Ibu Maisyarah, Agen BRILink “A Plus” yang beruntung mendapatkan 1 gram logam mulia emas Antam, bertempat di Kisaran, Rabu (12/6/2024).(Ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Peran Agen BRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok daerah sangat penting dirasakan secara luas oleh masyarakat.

Agen BRILink selain sebagai perluasan layanan BRI, di mana agen menjadi mitra BRI menyediakan layanan perbankan secara langsung, Agen BRILink juga memberikan pendidikan kepada masyarakat mengenai layanan perbankan sambil memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber penghasilan bagi agen.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Agen BRILink tersebut, Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran memberikan penghargaan yang menjadi bagian dari Program Nasional (PRONAS) perseroan. Penyerahan hadiah pemenang dilakukan oleh Eka Dian Sartika selaku petugas PAB kepada Ibu Maisyarah, Agen BRILink “A Plus” yang beruntung mendapatkan 1 gram logam mulia emas Antam, bertempat di Kisaran, Rabu (12/6/2024).

Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq menjelaskan bahwa Program Racing FBI Agen BRILink adalah signature marketing program dalam rangka memberikan apresiasi kepada para agen BRILink di wilayah BRI BO Kisaran beserta supervisinya.

“Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada para agen yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI Kisaran beserta seluruh supervisinya. Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan agen dari sisi pendapatan agar lebih semangat, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap Agen BRILink,” ujarnya.

Melalui Agen BRILink, selain transaksi tarik tunai, masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA, dan pinjaman, serta transaksi lainnya.

Sementara Maisyarah selaku pemenang hadiah logam mulia menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari BRI Kisaran terhadap agen BRILink yang menjadikan lebih bersemangat untuk meningkatkan nilai transaksi.

“Terima kasih kepada BRI Kisaran atas hadiah emas antam kepada saya pada hari ini. Dengan adanya hadiah ini menjadi bentuk penghargaan dari BRI kepada kami sebagai Agen BRILink, yang tentunya membuat kami lebih bersemangat meningkatkan nilai transaksi di gerai BRILink kami,” papar Maisyarah.(rel/red)

Mungkin Anda juga menyukai