Bupati Asahan Ajak Partai Gelora Jaga Harmonisasi


KISARAN (medanbicara.com) – Milad Kedua Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Asahan dirayakan dalam sebuah resepsi yang apik dan dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc, Kamis (28/10/21) di Hotel Bintang Kisaran.


Bertepatan perayaan tersebut, H Syamsul Qodri Marpaung LC resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara diwakili Sekretaris DPW H Satria Yudha Wibowo ST MM.


Syamsul usai dilantik mengatakan pihaknya siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi, bersinergi membangun Kabupaten Asahan. Pihaknya juga akan berada ditengah masyarakat, membantu masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat. Karenanya, Pemkab Asahan diharapkan dapat turut membantu.


Sekretaris DPW Partai Gelora Sumatera Utara Satria Yudha mengatakan Partai Gelora Indonesia siap menjadi bagian dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. “Semoga keberadaan Partai Gelora Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah khususnya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujarnya.


Ia berharap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan beserta pengurus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Asahan lebih baik lagi.
Bupati Asahan Surya berharap DPD Partai Gelora Indonesia Asahan dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, menjaga keharmonisan serta menciptakan iklim kondusif di masyarakat.


Kepada unsur pengurus Partai Gelora Indonesia Asahan, Bupati berpesan agar dapat membangun komunikasi dengan pemerintah dan menjaga soliditas dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga dapat melahirkan program-program positif yang dapat dinikmati masyarakat Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.


Dalam rangkaian acara, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Asahan Syamsul Qadri menyematkan Tanjak, topi khas Melayu, kepada Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara dan Bupati Asahan.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai