Bupati Asahan Pesankan Dewan Juri Nasyid 2018 Tidak Kolusi Dan Nepotisme

KISARAN (medanbicara.com) – Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berpesan agar Dewan Juri Festival Nasyid tahun 2018 tingkat Kabupaten Asahan tidak kolusi dan nepotisme.

Pesan tersebut bagian dari sambutan Bupati dibacakan Wakil Bupati H Surya BSc usai melantik Dewan Juri Festival Nasyid tahin 2018 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Senin (30/04/18).

“Diharapkan profesional, sesuaikan dengan disiplin ilmu dimiliki. Hindari kolusi dan nepotisme yang dapat berpengaruh buruk bagi proses dan hasil akhir dari pelaksanaan festival nasyid,” pesannya seraya meyakini para juri telah memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya.

Karena itu lanjut bupati, Pemkab Asahan secara penuh melimpahkan tugas dan tanggungjawab penilaian kepada Dewan Juri. Para Dewan Juri juga tidak akan diintervensi oleh siapapun dan pihak manapun dalam penilaian. “Tugas dam tanggungjawab itu tidak mudah, karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak,” pesannya lagi.

Dalam Lampiran II Keputusan Bupati Asahan Nomor 160-BAG.KESRA-Tahun 2018 itu, Bupati Asahan menunjuk Hj Rita Nurai Nasution sebagai Ketua Dewan Juri, H Khairussyahri SPdI, Dra Dahlia Hasibuan, Hasnah Sukri dan Husni Bunayya SE masing-masing sebagai Anggota serta H Sahrul Riadi SAg sebagai Sekretaris bukan Anggota.(Yahya)

Mungkin Anda juga menyukai