Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan September 2022

KISARAN (medanbicara.com) – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (05/09/2022) dilaksanakan Apel Gabungan Awal Bulan September 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dipimpin langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Pada apel gabungan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanahnya yang mengatakan, pada tanggal 7 September 2022 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Asahan. Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga kondusifitas dan keamanan pada saat Pilkades nantinya.

“Kepada ASN yang diberikan amanah memonitoring Pilkades, saya minta dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik mungkin. Kita mau pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan tertib”, harap Bupati seraya berpesan ASN jajarannya jangan ikut bermain dalam mendukung pasangan calon Kepala Desa, harus bersikap netral.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada ASN di Asahan telah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap ASN dapat mengintropeksi dan mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik dalam menjalankan amanah diberikan negara.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai