Bupati Asahan Terima Audiensi Komunitas Masyarakat Tionghoa

Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi Komunitas masyarakat Tonghoa Kabupaten Asahan diketuai Joseph Rendy, Kamis (16/04/20) di Ruang Kerja Bupati Asahan.(ist)

KISARAN (medanbicara.com) – Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi Komunitas masyarakat Tonghoa Kabupaten Asahan diketuai Joseph Rendy, Kamis (16/04/20) di Ruang Kerja Bupati Asahan.

Kepada Bupati Joseph Rendy mengatakan, audiensi dimaksudkan sebagai bentuk empati dan kepedulian atas kondisi kebangsaan saat ini. Pihaknya ingin turut andil dalam percepatan penanganan Covid 19, dengan memberi bantuan Hand Sanitizer 4 jerigen, kacamata google 48 pcs, baju APD 4 pcs, alkohol 96 persen 12 liter kepada RSUD HAMS Kisaran tanggal 09 April 2020.

Bantuan yang sama juga telah diserahkan kepada RS Sei Dadap dan RS Katarina. Sementara dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan kepada Tim Gugus Tugas berupa 500 botol disinfektan, karbol 500 liter, sarung tangan 1000 pcs, kacamata 48 bh dan masker kain 100 bh.

Bupati Surya mengucapkan terimakasih dan bantuan disampaikan akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan percepatan penanganan Covid 19 di Asahan.

“Dalam situasi begini, sekecil apapun bantuan disampaikan untuk percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan sangat berarti. Atas nama masyarakat Kabupaten Asahan, saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Bupati berpesan, agar seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam penanggulangan dan percepatan penanganan Covid 19, dengan menghimbau masyarakat untuk menghindari keramaian, jaga jarak komunikasi dan selalu biasakan cuci tangan pakai sabun.

Hadir dalam audiensi, Asisten I Setdakab Asahan Drs Jhon Hardi Nasution MSi, Direktur RSUD HAMS dr Edy Iskandar, Kadis Kominfo H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai