Bupati Asahan Terima Audiensi PPDI Kabupaten Asahan


KISARAN (medanbicara.com) – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dari beberapa Perangkat Desa di Kabupaten Asahan melakukan audiensi kepada Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kamis (14/01/21) di Kantor Bupati Asahan.
Audiensi tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) sebagai organisasi masyarakat terdiri dari beberapa perangkat desa ini baru dibentuk di Kabupaten Asahan pada 22 Desember 2020. Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua PPDI, M Guntur Gunawan Damanik, Sekretaris Dedi Harianto, dan beberapa anggota dari PPDI yang terdiri dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan beberapa perangkat desa lainnya.
Audiensi tersebut membicarakan tentang program kerja akan direncanakan PPDI baik program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan PPDI dan berharap kepengurusan ini kedepannya dapat menjalankan organisasi ini dengan amanah.
PPDI berharap Bupati Asahan turut dapat hadir dalam deklarasi dan pengukuhan yang akan dilaksananakan nantinya serta memohon support dari Bupati Asahan terkait permasalahan – permasalahan yang ada di desa-desa.
Tujuan dibentuknya PPDI ini sebagai salah satu wadah untuk bertukar informasi dan diharapkan sebagai jembatan yang dapat menyampaikan segala aspirasi dari masyarakat di desa dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan.
“Harapan kami, PPDI dapat mengabdi kepada masyarakat di pedesaan dengan baik dan melalui keberadaan PPDI ini sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah terkait berbagai permasalahan yang ada di desa,” ungkap M. Guntur Gunawan Damanik yang menjabat Ketua PPDI
Bupati Asahan H Surya BSc dalam kesempatan itu mengatakan Pemkab Asahan siap mendukung program kerja akan dilaksanakan PPDI di desa-desa. Ia berharap PPDI dapat berkontribusi dalam membangun desa di Kabupaten Asahan.(Ya)

Mungkin Anda juga menyukai