Bupati Terima Audiensi LADN Tabagsel Asahan


KISARAN (medanbicara.com) – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekdakab, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo dan Kadis Bapenda menerima audiensi Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (12/10/21).
Ketua LADN Tabagsel Kabupaten Asahan H Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan LADN Tabagsel Asahan yang baru.
Dikatakan, LADN Tabagsel Kabupaten Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Pihaknya juga berharap Bupati Asahan dapat membimbing dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi LADN Tabagsel di Kabupaten Asahan lebih baik lagi.
Bupati Surya berterimakasih kepada LADN Tabagsel Asahan telah siap membantu Pemkab Asahan mensuskseskan visi dan misi. LADN Tabagsel diharapkan mewarnai kondisi pembangunan di Asahan, dapat melestarikan seni dan budaya dimiliki, agar tidak tergerus seni budaya dari luar.
“Lestarikan seni budaya dimiliki Etnis Tabagsel kepada generasi muda, sehingga dapat mencintai seni budaya dimiliki dan tidak gampang terpengaruh dengan seni budaya dari luar,” pesan Bupati.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai