Bupati Terima Audiensi PC PMII Asahan

KISARAN (medanbicara.com) – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap beserta pengurus beraudiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/03/22).

Dikesempatan ini Mawal menyampaikan tujuan audiensi PC PMII Kabupaten Asahan hari ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkanalkan kepengurusan yang baru kepada Bupati Asahan.

Salain itu Mawal mengatakan, PC PMII Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengkaderan pada tanggal 25-27 Maret 2022 di Dinas Pertanian Kabupaten Asahan, dan besar harapan kami, Bapak Bupati Asahan dapat hadir membuka kegiatan tersebut.

Di tempat yang sama Bupati Asahan mengatakan, untuk kegiatan pengkaderan yang akan dilaksanakan nantinya, Insya Allah saya akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir mengantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa.

Bupati juga berpesan kepada PC PMII, agar terus menjalis komunikasi dengan Pemkab Asahan, sehingga PC PMII dan Pemkab Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Asahan dan PC PMII Asahan.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai