Camat Kisaran Barat Gotong Royong Bersama


KISARAN (medanbicara.com) – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke – 75 yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2021, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar kegiatan gotong royong bersama, Kamis (04/03/21).


Gotong royong dipusatkan di seputaran areal Pintu 12 Kota Kisaran diikuti Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus, seluruh Lurah beserta Staf, para Babinsa, Babinkamtibmas, utusan Puskesmas Sidodadi, para Kepala Lingkungan serta pengurus LPM sekecamatan Kota Kisaran Barat.


Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg MSi dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan dilaksanakan guna memperlancar aliran air drainase di jalan Panglima Polem dan jalan Diponegoro Kelurahan Kisaran Baru, Kelurahan Tegal Sari dan Tebing Kisaran sepanjang lebih kurang 1 kilometer dan drainase di Jalan Sutomo.


“Kali ini kita menggelar gotong royong bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-75, bertujuan menormalisasi parit atau drainase di Jalan Panglima Polem mulai dari Simpang Pintu 12 Kelurahan Kisaran Baru hingga ke Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Tegal Sari,” jelas Camat seraya menyatakan kegiatan dimaksud rutin dilakukan pihaknya.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai