Cewek Warga Asahan Positif Covid-19, Kerja Sebagai Pegawai Bank di Kota Medan

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, (ist)

Asahan (medanbicara.com)-Satu lagi daftar kasus warga Asahan yang positif terjangkit Corona Virus Disease (COVID-19). Warga tersebut adalah MAS, usia 31 tahun jenis kelamin perempuan dan bekerja sebagai karyawan salah satu bank yang ada di Medan .

Penjelasan tersebut dikatakan oleh juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar saat dihubungi media, Minggu (12/7/2020).

“Benar hari ini ada satu orang lagi warga Kabupaten Asahan yang positif COVID-19. Pasien tersebut adalah MAS (31 tahun) warga Kabupaten Asahan asal dari Desa Gonting Malaha dan bekerja sebagai karyawan bank yang ada di Medan,” ujar Rahmat.

Rahmat menambahkan jadi daftar kasus COVID-19 yang positif hari sesuai dari data surveilans yang dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan jumlah kasus postitif bertambah menjadi 27 pasien.

Rincian pembagiannya antara lain 15 orang pasien saat ini masih dirawat,7 orang pasien telah sembuh dan 5 orang pasien lainnya telah meninggal dunia.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Asahan hingga hari ini ada 3 kasus PDP dan satu kasus ODP atau Orang Dalam Pemantauan tim medis.

Oleh karen itu, Kami terus mengimbau agar masyarakat tetap mau mengikuti semua protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Gunakanlah selalu masker , biasakan Cuci Tangan Pakai Sabun, selalu jaga jarak sesama teman dan terapkanlah prilaku hidup bersih dan sehat,” imbau Dayat. (mlk/mbj)

Mungkin Anda juga menyukai