CALEG GOLKAR

Ciptakan Lingkungan Kerja Positif, BRI Kisaran Gelar Pembacaan Surat Yassin Rutin Setiap Jum’at

Setiap Jum’at pagi di Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran, seluruh pekerja yang beragama Islam berkumpul untuk membacakan Surat Yassin secara bersama-sama sebelum melaksanakan aktifitas.(ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Setiap Jum’at pagi di Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran, seluruh pekerja yang beragama Islam berkumpul untuk membacakan Surat Yassin secara bersama-sama sebelum melaksanakan aktifitas. Kegiatan yang telah dilakukan secara rutin ini bertujuan untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT, diberikan kelancaran dan dijauhkan dari potensi permasalahan dan kendala yang menghambat kemajuan BRI BO Kisaran.

Suasana hening dan takzim memenuhi ruangan dipenuhi doa dan harapan bersama, menciptakan keharmonisan diantara pekerja guna memperkuat kebersamaan, membentengi akhlak pekerja dari hal yang negatif serta memberikan semangat positif bagi insan BRILian BRI BO Kisaran.

Demikian disampaikan Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan usai kegiatan pembacaan Surat Yassin di Aula Bank BRI BO Kisaran, Jum’at (14/6/2024) pagi.

“Pembacaan Surat Yassin di lingkungan Bank BRI BO Kisaran memberikan manfaat yang besar dalam menciptakan keharmonisan dan semangat kerja. Do’a dan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an membawa ketenangan, meningkatkan moral pekerja, serta mempererat rasa persatuan,” paparnya.

Fajrul Haq juga menambahkan pembacaan Surat Yassin sebelum melaksanakan aktifitas ini memberikan dampak positif dari segi mental spiritual para pekerja.

“Banyak keutamaan membaca surat Yassin antara lain, dipermudah urusan, dan terhindar dari hal yang tidak baik lainnya. Selain itu kegiatan ini juga menjadi wadah untuk berbagi nilai-nilai moral dan etika, mengingatkan pentingnya integritas dan kejujuran dalam menjalankan tugas. Dengan demikian pembacaan Surat Yassin ini tidak hanya memperdalam spiritualitas, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang berlandaskan nilai-nilai positif,” pungkas Fajrul Haq. (red/rel)

Mungkin Anda juga menyukai