Danpomdam I/BB Resmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran


KISARAN (medanbicara.com) – Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH MSc didampingi Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/09/21).
Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap mengucapkan selamat datang kepada Danpomdam I/BB beserta rombongan dalam penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita rehab bangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.
Ketua DPRD juga mengatakan, kunjungan kerja ini kiranya dapat memberi inspirasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengemban amanah rakyat. “Atas nama rakyat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polisi Militer ikut serta memberikan baktinya di Asahan,” ujarmya.
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berterimakasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada semua pihak memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran. Pemkab Asahan sebagai mitra TNI akan terus memberikan dukungan kepada pihak TNI, akan terus bersinergi dengan TNI dan Forkopimda untuk sama-sama membangun daerah itu.
Dijelaskan, di Kabupaten Asahan jika dilihat secara umum keamanan, ketentraman dan ketertiban pada saat pandemi covid-19, di dalam kehidupan masyarakat cukup relatif aman dan kondusif.

Hal ini terwujud berkat kerjasama dan koordinasi Pimpinan Daerah, baik Pemerintah Daerah, TNI, Polres dan masyarakat Asahan bahu membahu untuk bersama-sama melakukakn pencegahan covid-19 dan menjaga keamanan di Kabupaten Asahan.

Sementara Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan atas bantuan dan dukungan diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran. Rehab asrama itu sudah diatas layak untuk ditempati para personil Subdenpom 1/1-4 Kisaran bersama dengan keluarga. Ia berpesan, agar kekompakan telah terjalin saat ini dapat terus berlanjut, sehingga kondisi Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kegiatan ini Danpomdam I/BB menandatangani batu prasasti dan memotong pita didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, mewakili Walikota Tanjung Balai dan undangan.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai