Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 Dilantik


KISARAN (medanbicara.com) – Pelaksana Tugas harian (Plh) Bupati Asahan melantik para Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 sebelum dibukanya Festival tersebut, Rabu (24/02/21) di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran.
Acara dihadiri Wakapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Kajari Asahan, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan Ketua, OPD, para Camat, para Lurah di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur serta undangan lainnya.
Plh Bupati Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab penilaian kepada para Dewan Juri.
“Kami berkeyakinan kepada Dewan Juri telah memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya. Karena itu, Para dewan juri tidak akan diintervensi oleh siapapun dan pihak manapun dalam melakukan penilaian,” ucapnya.
John Hardi juga mengatakan pada hakekatnya penilaian yang dilakukan Dewan Juri menilai penampilan 1 grup nasyid, namun prinsipnya kemampuan para personel itu yang dinilai, jika semua personel itu baik, maka baiklah 1 group nasyid tersebut.
“Oleh karena itu, tidak mutlak group nasyid terbaik menjadi duta Kabupaten Asahan ke Provinsi, nantinya akan dilakukan pemusatan latihan (TC) untuk mendapatkan group yang lebih baik” terang John Hardi.
Adapun Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang dilantik di Ketuai Dra. Hj. Rita Nurai Nasution dan Sekretaris Drs. Damanhuri Lubis, M. Pd sesuai dengan Keputusan Bupati Asahan Nomor : 22 – BAG – KESRA – Tahun 2021 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara, Dewan Pengawas dan Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021.
Seusai pelantikan Plh Bupati Asahan memakaikan jubah kepada Ketua dan Sekretaris Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang menandakan Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 telah resmi dilantik.(Ya)

Mungkin Anda juga menyukai