Enak-emak yang kena jambret. (mdc)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com)– Seorang emak-emak mendadak mengangi di jalan lintas Kisaran-Bandar Pasir Mandoge, tepatnya di depan SMKN 2, Kelurahan Sei Renggas, Kisaran, Asahan, Sabtu (2/3/2019). Wanita yang belakangan diketahui bernama Latifah Hanum itu mengaku baru saja menjadi korban penjambretan.

“Dijambret aku Pak! Tolonglah! Rp7 juta uang sama ATM dalam dompet dibawa jambretnya,” kata perempuan yang mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 5087 VBM kepada warga.

Wanita 50 tahun asal Pondok Jati, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan itu mengatakan, awalnya dia datang ke Kisaran hendak belanja. Selama perjalanan, dompet berisi uang Rp7 juta diletakkan di dashboard sebelah kiri sepedamotor. Di perjalanan, seorang pria yang mengendarai Honda CB150R memepetnya dan langsung menjambret dompet tersebut.

Melihat dompetnya disambar jambret, Latifah pun langsung mengejar. Namun, karena kalah lihai dan gesit, wanita itu akhirnya terjatuh persis di depan SMKN 2 Kisaran.

“Aku mau ke kota (Kisaran), diikutinya aku. Orangnya naik kreta besar, gondrong, kurus. Sendiri dia. Ku kejar sampai jatuh aku di situ ngejar dia,” tutur Latifah sembari menunjuk ke lokasi dia terjatuh.

Latifah pun menjerit sejadi-jadinya meminta tolong. Beberapa warga yang mendengar jeritannya sempat berusaha mengejar pelaku. Namun, lantaran unggul start dan tenaga mesin, pelaku berhasil menghilang ke arah pabrik benang di Kelurahan Sidomukti.

Karena pelaku tak berhasil ditangkap, warga kemudian menyarankan wanita itu membuat laporan ke polisi. Di damping seorang keluarganya, Latifah akhirnya mendatangi Mapolsek Kota Kisaran untuk mengadukan kejadian tersebut. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY