Duh! Cewek Warga Asahan Coba Bunuh Diri di Jembatan

ASAHAN (medanbicara.com)- Jagat maya heboh dengan rekaman detik-detik warga menyelamatkan seorang perempuan yang diduga coba bunuh diri dari atas jembatan. Peristiwa tersebut terjadi di Jembatan Pantai Reksona (Pantrek) penghubung antara Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Air Joman, tepatnya di Desa Sei Kamah dengan Binjai Serabangan, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, Kamis (29/4/2021).

Penelusuran wartawan ke lokasi kejadian, jembatan tersebut sama dengan video yang viral di media sosial. Warga setempat juga mengakui jika kejadian yang viral memang terjadi di tempat itu.

“Iya kejadiannya kemarin pagi sekitar jam 10,” ujar Junaidi, warga setempat, Jumat (30/4/2021).

Dia tak mengetahui penyebab perempuan muda itu coba bunuh diri dengan loncat dari jembatan ke sungai berarus deras tersebut. Namun informasi beredar diduga karena masalah keluarga.

“Gak tahu juga masalahnya apa. Perempuan itu duduk di tengah jembatan sambil menangis. Ada warga yang menolong, lalu mereka pergi berboncengan naik motor ke arah sana,” katanya.

Dari video yang beredar, wanita itu menangis dan mengaku kehilangan suaminya karena dipisahkan oleh mertua.

“Kami mau dipisahkan sama mertua sendiri,” ucap wanita dalam video tersebut sambil menangis.

Sejauh ini belum diketahui identitas perempuan yang viral karena coba bunuh diri dari atas jembatan. Dalam tayangan, tampak dia menangis dan dibujuk perempuan lain agar mengurungkan niatnya tersebut.

Untuk mencegah aksi nekat terulang, perempuan itu dibawa warga pulang ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.(inw/Trb)

Mungkin Anda juga menyukai