Forkopimda Asahan Sambut Kedatangan Pangdam I/BB

KISARAN (medanbicara.com) – Unsur Forkopimda Asahan menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Jum’at (28/10/2022).

Kedatangan Pangdam I/BB di Halaman Kantor Bupati Asahan menyambut kepulangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD yang berhasil meraih Juara III. Tim berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

Terkhusus kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf franki Susanto SE dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri Armen Margolang SP yang juga Wakil Ketua DPRD Asahan.

“Kita semua berharap semoga kerja keras saudara berikan dalam kegiatan Liga Santri ini menambah dampak positif bagi kemajuan olahraga. Khususnya sepak bola di Kabupaten Asahan. Liga Santri merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga.

Upaya dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini,” pesan Bupati.Selanjutnya kepada kontingen Bupati mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan dan Sumatera Utara.

Prestasi dicapai sebagai Juara 3 sangat membanggakan. Bertarung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta punya kebanggaan tersendiri. “Semoga prestasi ini bisa di tingkatkan, minimal dimasa mendatang,” pesannya.Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto SE juga Komandan Kontingen Liga Santri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB.

Telah memberi semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding di Liga Santri Piala KASAD, mewakili Kodam I/BB. Hingga kontingen meraih predikat Juara III di ajang tersebut.”Kepada Danrem 022/PT dan Bupati Asahan Pangdam mengucapkan terima kasih atas dorongan dan arahan yang diberikan. Ia berpesan untuk terus semangat dalam bertanding di Liga Santri Piala KASAD,” ucap Pangdam seraya mengucapkan terimakasih juga kepada para DandimUcapan terima kasihpun disampaikan Dandim 0208/Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang tidak henti-hentinya mendoakan Tim yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD, sehingga Tim yang kita cintai ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kodam I/BB.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai