Gubsu Pesan Kepada Kepala Daerah Benahi Potensi Wisata dan Infrastruktur

KISARAN (medanbicara.com)-Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Musrenbang RKPD Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023 di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/03/22).

Kegiatan dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Gubsu menyampaikan beberapa point, seperti meminta seluruh Kepala Daerah di Sumut untuk membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada di wilayahnya.

Selanjutnya Gubsu meminta untuk meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana kepada para atlet, sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kemudian Gubsu meminta agar Kepala Daerah di Sumut memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur di wilayahnya.

Gubsu juga mengatakan, akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubsu sampai waktu yang ditentukan, dan ini merupakan komitmennya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut.

“Kita harus membesarkan Sumatera Utara dan mari kita bersatu membangun Sumut menjadi Sumut yang bermartabat,” ungkap Edy.

Usai mengikuti pembukaan musrenbang Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik pernyataan Gubsu. Pemkab Asahan, katanya, akan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, terkhusus lagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati juga mengatakan, Pemkab Asahan mendapat dua penghargaan dari Gubsu yaitu pencapaian 10 terbaik Kabupaten/Kota dalam realisasi APBD dan terbaik ke-III pencapaian pembangunan infrastruktur se-Sumut.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Asahan hari ini mendapat dua penghargaan dari Gubsu, ini semua berkat kerja keras dari semua pihak. Maka dari itu atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai