Ini Penampakan Tersangka Pacar yang Habisi Cewek yang Dibuang di Tepi Jurang di Asahan, Motifnya Karena…

Medan (medanbicara.com)–Polisi mengungkap kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa seorang wanita cantik bernama Winda Wulandari (29), yang jasadnya ditemukan di tepi jurang Jalan Lintas Sigura-gura, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Pelaku yang diamankan berinisial JL alias Ucok Safari (51), warga Jalan Manaf Lubis, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu.

“Ya betul, pelaku pembunuhan tersebut sudah ditangkap,” kata Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M. Ramadani kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021).

Ia menjelaskan pelaku diamankan di lokasi persembunyiannya, seputaran Tanjung Gusta, Kota Medan, Sumatera Utara. Saat disergap, pelaku melawan akhirnya polisi menghadiahi timah panas di kedua kakinya.

Usai dilumpuhkan, polisi lalu membawa pelaku ke rumah sakit untuk mencabut peluru yang bersarang di kedua kakinya.

Lanjut, AKP M Ramadani membeberkan motif pembunuhan ini karena pelaku yang menjalin hubungan asmara dengan korban ini merasa cemburu, tatkala korban berteleponan dengan orang lain.

“Motifnya cemburu, korban dan pelaku hubungan pacaran,” kata Kasat.

Api cemburu membuat pelaku kalap, ia pun bertengkar dengan korban. Pertengkaran semakin memanas hingga akhirnya pelaku memukuli korban, dan mengurungnya di kamar rumahnya.

Tak disangka, perbuatannya itu membuat korban meninggal dunia. Pelaku pun panik, hingga akhirnya ia meminta temannya berinisial F (DPO) untuk membuang jasad korban ke tepi jurang.

Akibat perbuatannya, pelaku yang telah ditetapkan tersangka ini dikenakan Pasal 340 Subsider Pasal 338 Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHPidana, dan Pasal 340 KUHPidana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak di Jalan Lintas Sigura-gura, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut, Selasa (20/4/2021).

Korban diketahui bernama Winda Wulandari (29), warga Jalan Batu Sangkar. Korban ditemukan oleh warga dan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi, melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(mpc)

Mungkin Anda juga menyukai