Potongan lembu betina dan anaknyaditinggal di kawasan kebun Tinggi Raja. (ist/mdc)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)–Seekor lembu betina yang sedang bunting milik warga Dusun X, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan ditemukan warga sudah dijagal, di perkebunan sawit, Jumat (11/10/2019) pagi.

Kepala Dusun X Desa Terusan Tengah, Suryadi membenarkan lembu tersebut merupakan milik warganya bernama Selamat dan pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 10.30 WIB.

“Lembu-lembu milik warga di sini kebanyakan memang tidak dikandangkan pemiliknya. Ini tadi ditemukan warga yang melintas di jalan ini, lembunya sudah terpotong. Setelah dicek punya Pak Selamat,” kata Suryadi.

Saat ditemukan, lembu yang dilepas di areal perkebunan itu hanya tersisa isi perut dan tulang rusuk beserta bangkai seekor anak lembu.

Suryadi mengungkapkan, pencurian lembu itu memang telah dilaporkan pemiliknya ke Polsek Prapat Janji. Menurutnya, kejadian seperti ini merupakan yang pertama kali terjadi di kampung mereka.

“Kalau dilihat tadi, bagian paha, daging dan kepalanya juga nggak ada. Sudah buat laporan tadi ke Polsek,” ucapnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY