Kades Silomlom Asahan Berikan Bantuan Langsung Tunai Door to Door, Lihat Foto-fotonya…

Kades Silomlom, Indra Yusriska saat memberikan bantuan. (dev)

Asahan (medanbicara.com)-Pemerintah Desa Silomlom, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp600.000 kepada 32 Kartu Keluarga (KK) warga yang kurang mampu terdampak pandemik Covid-19. Jumat (22/5/2020) siang.

Kades Silomlom, Indra Yusriska saat memberikan bantuan. (dev)

"Bantuan langsung tunai diberikan kepada warga yang benar-benar belum pernah mendapat baik bantuan dalam bentuk PKH, BPNT maupun bantuan sosial lainnya,” kata Kades Silomlom, Indra Yusriska.

Lanjut Indra, pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tak seperti biasa, kali ini pihaknya menggandeng seluruh perangkat desa yang aktif dalam menyalurkan BLT dengan cara mengunjungi dari rumah ke rumah warga dengan cara door to door. Hal itu dilakukan demi mencegah kerumunan masyarakat di tengah pandemik Covid-19.

Kades Silomlom, Indra Yusriska saat memberikan bantuan. (dev)

"Sengaja kami terjun datang langsung ke rumah penerima BLT semua demi memutus mata rantai Virus Covid-19. Dan kami memberikan bantuan tersebut tidak ada pemotongan seperak pun langsung Rp600 ribu dan langsung di antar ke rumah masing masing. Harapan kami semoga bantuan BLT tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," jelas Indra. (Dev)

Mungkin Anda juga menyukai