Kecamatan Kota Kisaran Timur Salurkan 3000 Paket Bahan Pokok Murah

KISARAN (medanbicara.com) – Guna membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok bagi warga kurang mampu selama Bulan Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur salurkan sebanyak 3000 paket bahan pokok murah, seharga Rp 135 ribu.
Demikian dikatakan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Asisten III Khaidir Afrin, saat membuka Pasar Murah Ramadhan, Rabu (30/05/18) di Kecamatan Kisaran Timur.
Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan menyalurkan paket bahan pokok di 25 Kecamatan. Sembako dijual kepada warga terdiri dari 10 Kg beras,1 papan telur dan 2 kg minyak goreng, di pasaran, paket itu sama dengan seharga Rp 190 ribu.
Lebih lanjut Asisten III yang di dampingi Camat Kota Kisaran Timur Irwandi dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiatik Surya mengatakan, bantuan paket bahan pokok murah disalurkan Pemkab Asahan semata bertujuan untuk membantu masyarakat akan kebutuhan bahan pokok di Bulan Ramadhan.
Selain tepat sasaran, program dimaksud diharapkan menjadi bagian dari realisasi visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.(Yahya)

Mungkin Anda juga menyukai