Ketua Komisi II DPR RI dan Bupati Tinjau Vaksinasi Covid 19 di DPD Partai Golkar Asahan


KISARAN (medanbicara.com) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di DPD Kantor Golkar Kabupaten Asahan ditinjau Ketua Komisi II DPR RI H Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersama Bupati Asahan H Surya BSc, Kamis (28/10/21).


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Asahan.


“Hari ini DPD Partai Golkar Asahan melaksakan vaksinasi covid-19 kepada 500 masyarakat Asahan dan ini merupakan hal pertama kali dilakukan Partai Politik di Asahan untuk hal vaksinasi,” ujar Efi.


Bupati Asahan Surya mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan telah membantu Pemkab Asahan dalam hal percepatan vaksinasi Covid 19 di Asahan.
“Pemerintah Kabupaten Asahan merasa terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dan terimakasih kepada Ketua Komisi II DPR RI telah memberikan perhatian kepada Pemkab serta masyarakat Asahan,” ungkap Bupati.


Dikatakan lagi, pelaksanaan vaksin ini rutin dilaksanakan untuk mencapai target direncanakan, sehingga Asahan dapat meningkatkan statusnya menjadi Level 2 dimana pada saat ini berada pada level 3.


Bupati Asahan berharap masyarakat dapat mengikuti vaksinasi covid-19, karena ini baik untuk kita serta meningkatkan herd immunity kita.


Mengakhiri sambutan Bupati Asahan mengatakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 walaupun sudah divaksin, karena Prokes paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung pada sambutannya mengatakan, program vaksin ini merupakan program Pemerintah Pusat untuk melindungi masyarakat dari wabah covid-19.


“Maka dari itu kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Asahan ikuti program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan oleh Pemerintah, karena program vaksinasi ini untuk meningkatkan imun tubuh kita,” harap Ketua Komisi II DPR RI.


Dikatakan, sebagai Anggota DPR RI dirinya berkomitmen akan membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan dan berusaha memenuhi ketersedian vaksin di Asahan.
Dikesempatan ini juga Ketua Komisi II DPR RI bersama dengan Bupati Asahan memberikan alat nasyid kepada perwiritan Al-Ikhlas Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja dan kepada Perempuan Partai Golkar Kabupaten Asahan disaksikan oleh para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai