Warga menyaksikan korban yang tewas tersengat listrik. (tsn)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)-Miris! pengendara sepeda motor bernama Junaidi Nasution (43), tewas tersengat listrik, sedangkan temannya Sahrul (17) selamat. Kejadian itu yang menghebohkan warga Dusun III, Blok VII, Desa Silo Baru, Kecamatan Silo Laut, Asahan itu terjadi, Minggu (16/9/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Warga menyaksikan kereta korban tersengat listrik. (tsn)

Herman (36), seorang warga di lokasi kejadian mengaku sebelum kejadian ada tiang listrik yang tumbang diduga akibat hujan dan angin kencang.

Tiang listrik yang tumbang di badan jalan. Warga lalu membuat peringatan agar jangan ada yang melintas di lokasi kejadian.

Namun entah bagaimana Junaidi nekad melintasi kabel listrik yang melintang di badan jalan dan masih dialiri listrik tegangan tinggi.

Saat bersamaan Sahrul juga melintas dari arah berlawanan. Saat keduanya berpapasan terjadi percikan api dari kabel listrik dan menyambar Sahrul.

Keduanya pun terpental dari sepeda motor. Namun naas Junaidi mengalami luka bakar yang cukup serius dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Sahrul hanya mengalami luka ringan.

Senada dikatakan Rizal dan Rahmat. Menurut keduanya sebenarnya warga sudah melarang agar jangan ada yang melintas. Namun entah kenapa korban tetap nekat melintasi tiang listrik yang tumbang.

“Sudah dilarang bang tapi tetap nekat orang itu melintas, akibanya ya itulah kejadian,” ucapnya.

Melihat kejadian itu warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Dan sebagian warga menghubungi polisi.

Kapolsek Air Joman, AKP Selamet Riadi saat dikonfirmasi membebarkan ada korban tewas tersengat lustrik. Korban tewas bernama Junaidi Nasution warga Dusun V, Desa Bangun Sari Kecamatan Silo Laut sementara yang selamat Sahrul (17) warga Desa Silo Baru.

“Korban sudah diboyong ke RSUD HAMS Kisaran guna dilakukan visum, sedang korban selamat sudah kembali ke rumahnya,” ucap Kapolsek.

Informasi lain diperoleh, peristiwa ini banyak diunggah di facebook dan mendapat banyak tanggapan dari warga. (yaf/tsn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY