Oalah…Pria Ini Diamuk Warga Usai Anuin Keponakannya

ilustrasi. (ant/ho/buktipers.com)

Asahan (medanbicara.com)–Paman tega menyetubuhi keponakannya, saat orang tua korban tidak berada di rumahnya di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Korban hanya bisa pasrah lantaran diancam akan dibunuh, jika menceritakan perbuatan pelaku.

Seusai dicabuli, korban berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan ke rumah dan menangkap pelaku. Warga yang emosi mendengar terjadinya peristiwa pencabulan, kemudian menghakimi pelaku hingga babak belur.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas bahkan sempat kewalahan meredam emosi warga yang hendak memukuli pelaku ketika akan dibawa ke mobil patroli.

Kepada penyidik, pelaku mengaku berbuat asusila saat korban sedang tidur di kamar. Saat kejadian, rumah kakak ipar pelaku dalam kondisi sepi.

“Baru sekali,” kata pelaku kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Asahan, Senin (17/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani mengatakan, pengungkapan kasus setelah warga mendengar suara jeritan dari korban.

“Warga yang datang langsung menangkap pelaku,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam hukuman 15 tahun. Kasus persetubuhan ini sudah dalam penanganan Unit PPA Polres Asahan.(mpc)

Mungkin Anda juga menyukai