Pasutri Tewas Dilindas Truk di Jalan Jampalan Simpang Empat, Kondisinya Menyedihkan

Asahan (medanbicara.Com)-Pasangan suami istri (pasutri) tewas dilindas Colt Diesel saat hendak pulang dari undangan, di Jalan Jampalan, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (21/5/2021) pada pukul 18.25 Wib.

Amatan wartawan di lokasi kejadian, pasangan suami istri tersebut tergeletak di aspal dalam kondisi menyedihkan dan sudah tidak bernyawa lagi, darah segar mengucur dari kepala kedua korban.

Terlihat korban wanita dengan posisi terlentang mengenakan jilbab besar warna merah yang telah ditutupi kain sarung, sementara korban pria telungkup mengenakan jaket abu-abu, celana hitam dan topi warna krem.

Menurut saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya menerangkan, kecelakaan antara sepeda motor dengan truk Colt Diesel itu bermula saat kedua korban meluncur dengan sepeda motor Supra dari arah Tanjungbalai menuju Desa Pule-Pule, Kecamatan Air Batu.

Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba datang truk Colt Diesel dari arah Asahan menuju Tanjungbalai. Tiba-tiba pasangan suami istri terjatuh dari sepeda motor, setelah disalip oleh sepeda motor lain dari arah belakang yang mengenai bagain stang sepeda motor mereka mereka. Brakkk! Keduanya pun digilas truk.

“Benar Bang kecelakaan terjadi saya lihat dari arah berlawanan, menjelang maghrib pukul 18.25 kurang lebih mereka jumpa di Jalan Jampalan Perintis, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat dekat Pom Bensin Pertamini,”ungkapnya.

Ia menambahkan, tiba-tiba pasangan Suami Istri terjatuh dari sepeda motor, setelah disalip oleh sepeda motor lain dari arah belakang yang mengena stang sepeda motor mereka.

“Seketika kedua korban terpental ke aspal jalan, sementara kereta bergesaer ke sisi pinggir jalan. Pada saat itu juga, ketika mereka tejatuh ke aspal secara bersamaan ban truk Colt Diesel yang tidak bermuatan sawit dari arah berlawanan menghantam kedua korban, hingga kepalanya pecah,”pungkasnya.

Kaposlantas Polsek Simpang Kawat, Aiptu Mariadun kepada wartawan melalui Wathsapp, Jumat (22/5/2021) menjelaskan, perkaranya sedang ditangani dan didalami.

“Benar terjadi kecelakaan maut menyebabkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Perkara sedang kita tangani dan dalami. Untuk kendaraan pengemudi saat ini sudah kita amankan,”jelasnya.

“Sementara kami masih mencari saksi yang bersedia memberikan keterangan dalam memberikan informasi yang akurat tentang kronologis kecelakaan. Sementara itu dulu yang bisa saya infokan ya, Bang,”katanya.(Gus)

Mungkin Anda juga menyukai