Pemberian Bingkisan Warnai Malam Resepsi HUT ke-74 RI

Plt Bupati Asahan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan dan tamu undangan memberikan bingkisan kepada Paskibraka tingkat Kabupaten Asahan.(yas)

KISARAN (medanbicara.com) – Malam resepsi HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Asahan berlangsung meriah dalam suasana dan rasa kebangsaan, Sabtu (17/08/19) malam, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Jendral Sudirman Kisaran.

Acara dihadiri langsung Plt Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan Letkol INF Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126 KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Selain itu, tampak juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA Siregar SSos MSi, organisasi perangkat daerah (OPD), Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Paskibraka.

Ketua DPRD Asahan H Benteng Panjaitan SH dalam sambutan disampaikan Anggota DPRD Rosmansyah berterimakasih dan mengucapkan selamat kepada Paskibraka Kabupaten Asahan telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT ke 74 RI.

Ia berharap, kepemimpinan Plt Bupati Surya saat ini dapat menjadikan Asahan ke depan lebih baik lagi, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Bimbingan dan Arahan Plt Bupati Asahan Surya dalam sambutan mengajak segenap berhadir, kiranya dapat memaknai HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan semakin meningkatkan semangat kerja, terkhusus kepada segenap aparatur pemerintahan, di dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing. Ini sesuai dengan Thema Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Thema tersebut secara jelas mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama," ujar Surya.

Di akhir kegiatan Plt Bupati Asahan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan dan tamu undangan memberikan bingkisan kepada Paskibraka tingkat Kabupaten Asahan.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai