Plt Bupati Terima Audiensi FKS Asahan

Ketua Pengerak PKK Labuhanbatu bersama Plt Bupati, Andi Suhaimi menerima setangkai kembang dari anggota Pasikabrata di Pendopo pada acara ramah tamah. (ist) .

KISARAN (medanbicara.com) – Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Plt Bupati Asahan, terkait akan dilaksanakan penilaian Kabupaten Sehat oleh tim dari pemerintah pusat.

Dalam audiensi ini Plt Bupati Asahan H Surya BSc, didampingi Asisten II Ekbang Drs Jhon Hardi Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Aris Yudhariansyah MM menyambut baik FKS Kabupaten Asahan, Senin (29/07/19) di Ruang Kerja Plt Bupati Asahan.

Ketua FKS Asahan H Humaidi Syamsuri Pane menyampaikan kepada Plt Bupati Asahan bahwa penilaian Kabupaten Sehat akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan pada tanggal 5 hingga 9 Agustus 2019 ke sejumlah lokasi khusus (Lokus).

Beliau juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan semua lini mendukung kegiatan FKS Kabupaten Asahan, karena kegiatan FKS Kabupaten Asahan merupakan salah satu kegiatan yang mendukung salah satu Visi Misi Pemkab Asahan, yakni mewujudkan Asahan yang Sehat.

Sementara Sekretaris FKS Asahan Yasir Ul Haque SH menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar selalu memberi bimbingan dan arahan kepada FKS Asahan dalam menjalankan program-program kerjanya.

“FKS Asahan siap mendukung dan mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religus, sehat, cerdas dan mandiri," ujar Yasir.

Sementara Plt Bupati Asahan H Surya BSc kepada FKS Kabupaten Asahan berterimakasih telah membantu mensukseskan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ia meminta kepada OPD terkait di FKS dapat memberi bantuan dan dukungan dalam mensukseskan program-program kerja FKS Asahan sesuai peraturan yang berlaku.

"Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dapat menjadikan Kabupaten Asahan sebagai Kabupaten yang sehat kedepannya," lugas Surya.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai