Polisi Di Asahan Innalillahi di Ladang, Katanya Sakit

Polisi mengidentifikasi jenazah Aiptu M Syafi’i (52). (ial/moc)

ASAHAN (medanbicara.com)- Warga yang tinggal di Dusun I, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan mendadak heboh.

Pasalnya, warga sekitar menemukan seorang oknum polisi yang bertugas di Sat Binmas Polres Asahan dengan pangkat Aiptu tewas tanpa busana di ladang milik Sagala, Kamis (26/4/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi yang diperoleh wartawan, oknum Polisi yang ditemukan tewas tersebut adalah Aiptu M Syafi’i (52) warga Aspol Kisaran yang menghilang selama 1 Minggu.

Awalnya korban ditemukan oleh Nurhaidi Tanjung (41) yang akan bekerja di kebun. Saat memasuki kebun, Nurhaidi menemukan jenazah korban tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian Nurhaidi melaporkan temuannya kepada warga dan diteruskan ke Polsek Pulau Raja. Dan untuk sementara diduga korban tewas karena sakit.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi wartawan via pesan WhatsApp membenarkan bahwa korban adalah anggota Polri yang bertugas di Polres Asahan di Satbinmas Polres Asahan.

“Benar, korban merupakan anggota Polri yang bertugas di Satbinmas Polres Asahan dan sampai saat ini kami sedang melakukan investigasi terhadap tewasnya anggota kami. Dan saat diperiksa kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan berdasarkan informasi dari anggota bahwa korban memang sudah lama sakit," jelasnya. (moc/ial)

Mungkin Anda juga menyukai