PPK Aek Ledong Adakan Bimtek PPS

Komisioner panwascam dan komisioner PPK serta Sekretaris Camat

KISARAN, (medanbicara.com). Guna meningkatkan penyetaraan pemahaman yang dianjurkan KPUD Asahan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Aek Ledong adakan Bimbingan Teknis Terpadu kepada 21 orang Panitia Pemungutan Suara (PP) se-Kecamatan Aek Ledong, Jumat (24/11) di Aula Kantor Camat Aek Ledong Jalan Protokol Ledong Timur.

Camat Aek Ledong, Panusunan Rambe SH yang diwakili oleh Sekretaris Camat Suwito mengatakan pihaknya sangat mendukung dan membantu dalam suksesi Pilgubsu  2018 mendatang.

“Kami mendukung dan juga bersedia dijadikan tempat diskusi bagi seluruh PPK maupun PPs di kecamatan Aek Ledong ini, “ujarnya.

Selain itu, Ketua PPK Kecamatan Aek Ledong Sapta Feri Dianto mengatakan kepada peserta bimtek, bahwa kedepan tugas PPK sangat banyak.

” Jam kerja kita tidak dibatasi waktu dan ruang, jadi untuk verifikasi faktual kemungkinan bulan depan sudah berjalan, ” ujar Feri.

Dia menambahkan tugas PPK masih banyak lagi, seperti mengontrol kinerja PPDP.

Bimtek ini dihadiri oleh Perangkat serta staf Kecamatan, puluhan peserta yang terdiri dari 7 desa, dan komisioner Panitia Pengawasan Pemilihan Kecamatan Aek Ledong.(Dens)

Mungkin Anda juga menyukai