Petugas saat memeriksa jenazah Syaipul setelah diangkat ke darat. (ist/mdc)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)– Sesosok mayat pria ditemukan warga di aliran Sungai Asahan, tepatnya di Dusun XIV Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (16/3/2019) siang.

Pria itu belakangan diketahui bernama Syaipul Harahap (52), warga Jalan Teuku Cik Ditiro Perum V, Blok l Kelurahan Kumantan, Kecamatan Bangkinang, Kampar, Provinsi Riau.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Raimon, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut dan pihaknya sudah membawa korban ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran guna keperluan visum.

Jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh Mustafa Marpaung, warga Dusun VII, Desa Sei Dua Hulu, mengapung dengan posisi telungkup di pinggir sungai.

Saat ditemukan, pria itu mengenakan baju blus warna hijau, jaket warna hitam dan celana training warna abu-abu. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Simpang Empat.

Personel Polsek Simpang Empat yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad Syaipul.

“Berdasarkan hasil pemerksaan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan atau bekas penganiayaan di tubuh korban,” kata Raimon.

Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran menggunakan mobil ambulance Puskesmas Simpang Empat untuk keperluan visum.

Dari lokasi, petugas menemukan alat pancing dan tas. Dari dompet yang ada dalam tas tersebut ditemukan kartu identitas, uang tunai Rp100.000, HP android merk Samsung dan satu HP kecil juga merek Samsung, serta topi pet warna hitam dan obat obatan generik.

“Diduga korban hanyut dan tenggelam saat memancing di sungai tersebut. Pihak keluarga meminta untuk tidak otopsi dengan membuat pernyataan. Saat ini, jenazah korban telah dibawa keluarganya di Jalan Batu Asah Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, untuk disemayamkan,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY