Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT ke 58 Partai Golkar di Asahan

KISARAN (medanbicara.com) – Ribuan peserta mengikuti Jalan Santai HUT ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Asahan, Minggu (16/10).

Gerak jalan mengambil titik Start di Lapangan Hokky, rute melintasi jalanan Kota Kisaran dan Finish kembali di Lapangan Hokky. Pelepasan Jalan Santai dilakukan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi didampingi Ketua DPD Partai Golkar Asahan Edi Irwansyah Pane MKM.

Wakil Bupati mengatakan, Pemkab Asahan mendukung segala bentuk kegiatan kemasyarakatan bertujuan positif dan memberikan pendidikan di tengah masyarakat. Tidak terkecuali gerak jalan santai dilaksanakan Partai Golkar. Selain memupuk kebersamaan lewat silaturrahmi secara Akbar juga bertujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga akan memberi dampak kesehatan dan kebugaran bagi peserta. “Ini sejalan dengan Visi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera Religius dan Berkarakter,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda, SP menjelaskan Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat itu merupakan Rangkaian Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar. Serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia. “Memeriahkan acara, panitia telah menyiapkan aneka hadiah menarik yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta yang beruntung,” jelasnya.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai