Rumah di Hessa Air Genting Dilalap Api, Tiga Tewas Terpanggang

Kondisi satu unit rumah di Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan pasca-hangus terbakar, Senin (23/3/2020) dini hari. (trb)

ASAHAN (medanbicara.com)-Kebakaran melanda sebuah rumah permanen di kawasan Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan, Senin (23/3/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Api yang cepat membesar, membuat penghuni rumah yang sedang terlelap terkejut. Sehingga membuat orang yang ada di dalam rumah panik.

Akibat kebakaran itu tiga orang penghuninya tewas setelah tak berhasil menyelamatkan diri. Apalagi saat peristiwa berlangsung seluruh penghuni rumah tengah terlelap.

“Api katanya dari depan. Kayaknya korsleting listrik,” kata paman korban, Hasin, Senin (23/03/2020).

Identitas korban tewas yaitu KMS (7), HWS (5) dan Roni alias Ucok (30). Empat unit mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke tempat lokasi.

Api baru benar-benar berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menewaskan tiga korban dan telah memasang garis polisi di sekeliling rumah.

Saat ini, jenazah ketiga korban yang tewas hangus terbakar telah dibawa oleh keluarga ke rumah duka sosial, Dharma Bhakti Sejati, Jalan Panglima Polem, Kisaran untuk disemayamkan. Rencananya para korban akan dimakamkan pada Selasa (24/3/2020). (trb)

Mungkin Anda juga menyukai