Tak Bisa Masuk Pabrik, Crane Parkir di Pinggir Jalinsum, Jalinsum Simpang Empat Asahan Macet

Asahan (medanbicara.com)-Crane milik PT Belawan Indah mengalami kesulitan masuk ke Jalan Pardomuan Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, tepatnya menuju Pabrik Sintong, Jumat sekitar pukul 06.00 Wib. Akibatnya, Crane berheti di tengah jalan sehingga membuat kemacaten arus lalu lintas.

Seorang penjaga crane yang ada dilokasi menuturkan, crane tersebut hendak menuju ke perusahaan yang ada di dalam milik PT Sintong. Namun, karena kesulitan masuk menuju ke Jalan pardomuan Sei Lama, crane berhenti dan mengakibatkan jalan lintas Sumatera macat total.

Kemacetan makin parah karena ada pertemuan jalan di Simpang Empat. Kenderaan yang hendak menuju Kota Rantau Prapat menuju Kota Medan dan dari Rantau Prapat menuju Kota Tanjungbalai saling menerobos hingga tak beraturan.

Petugas Kepolisian Sektor Simpang Empat pun tampak kewalahan untuk mengatur arus lalu lintas karena mobil menerobos masuk dari sisi kiri dan kanan badan jalan, sehingga membuat jalur menjadi tiga jalur.

Ditambah lagi pengendara sepeda motor dan becak bermotor saling menerobos sehingga menambah kemacetan. Sampai berita ini dinaikkan crane tersebut masih berada di tengah jalan dan membuat kemacetan semakin parah. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai