Tim Monitoring PKK Provsu Kunjungi Asahan


KISARAN (medanbicara.com) – Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Ketuai Reza Vahlevi Lubis mengunjungi Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, guna monitoring Desa Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, Iva Test Tahun 2021, Kamis (07/10/21).

Kegiatan dihadiri Bupati Asahan, Ketua Tim Monitoring TP PKK Provsu beserta rombongan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus, OPD, Camat dan undangan.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, Pemkab Asahan dan TP PKK menyambut baik kunjungan itu dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Monitoring beserta rombongan.

“Kehadiran Tim Monitoring ke Asahan dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka menghasilkan visi Pemerintahan Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ujar Bupati.

Ketua Tim Penggerak PKK Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya mengatakan biografi Kabupaten Asahan serta prestasi diperoleh TP PKK Asahan selama ini. Seluruh perlombaan diadakan TP PKK Provsu telah diikuti. Itu dilakukan untuk menggali potensi desa di Kabupaten Asahan.

“Dalam mengikuti perlombaan, PKK Asahan dibantu OPD terkait dalam melakukan pembinaan di desa unggulan dalam perlombaan tersebut,” jelas Titiek.

Ketua TP PKK Provsu Nawal Edy Rahmayadi pada bimbingan dan arahan disampaikan Ketua Tim Monitoring PKK Provsu Reza Vahlevi Lubis berharap kepada PKK Asahan dapat menyesuaikan program kerja dengan kondisi covid 19.

Dikatakan, sistem koordinasi dan konsultasi harus tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan agar anggaran dan program kerja PKK dapat berlanjut dan berjalan baik. “Ciptakan jaringan kemitraan kepada mitra PKK yang bersifat tidak mengikat,” ujarnya.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai