Tim Monitoring TP PKK Provsu Kunjungi Asahan

KISARAN (medanbicara.com) – TP PKK Kabupaten Asahan bersama Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut Kedatangan Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dalam rangka monitoring desa pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, IVA Test Tahun 2022, Senin (05/09/2022)

Kedatangan Tim monitoring yang dipimpin Ketua TP PKK Provsu ini untuk mengukur secara langsung kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan, dengan sasarannya Desa/ Kelurahan dalam pelaksana 10 program pokok PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK melalui kader cerdik PKK gemilang menuju slogan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Bupati Asahan H Surya BSC mengatakan kehadiran Tim Monitoring ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi meningkatkan semangat membangun Desa dalam rangka memberhasilkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang eligius dan Berkarakter.

“Saya berharap TP PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dan fungsi kelompok PKK Dusun dan kelompok dasawisma, karena di kelompok inilah sesungguhnya terletak keberhasilan gerakan PKK, sebab mereka berada di depan yang berhadapan langsung dengan keluarga – keluarga yang menjadi sasaran binaannya,” harapnya.

Ketua TP PKK Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, untuk mempersiapkan desa mengikuti lomba HKG, PKK Kabupaten Asahan melakukan pembinaan agar mendapatkan hasil yang lebih efektif dan efisien. “Kami dibantu OPD dan mendapat dukungan Bupati Asahan untuk menjalankan program kerja TP PKK Asahan. Kami siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” katanya.

Ketua TP PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih atas sambutan diberikan. Dirinya sangat terkesan dengan TP PKK Kabupaten Asahan. Setiap desa mengikuti lomba, OPD menjadi penanggungjawab. Ini merupakan hal luar biasa, apalagi Bupati mensuport setiap kegiatan TP PKK.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai