Tolong…Jalan dan Jembatan di Desa Sei Dua Hulu Asahan Diperbaiki

Asahan (medanbicara.com)-Warga Lingkungan XV, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan mengeluhkan jembatan titi kayu yang rusak tak kunjung diperbaiki oleh Pemkab Asahan.

Deni, warga setempat kepada wartawan, Sabtu (21/8/2021), mengeluhkan belum adanya upaya dari Pemerintah Kabupaten Asahan, untuk membangun jalan serta titi penghubung jalan, di Gang Lingkungan XV yang belum mempunyai punyai nama tersebut.

Deni mewakili masyarakat memohon kepada pemerintah Kabupaten Asahan, agar membangun titi dan jalan mereka. Sebab titi dan jalan itu dibangun atas patungan uang, dan gotong royong dari warga yang tinggal di Lingkungan XV atau swadaya masyarakat.

Deni menambahkan, warga yang tinggal di Jalan Lingkungan XV memohon kepada Kepala Desa dan Bupati Asahan, agar jalan dan titi cepat dibangun dan diperbaiki, agar layak dijalani.

“Apalagi titi kami ini papannya sudah ada yang lapuk dan berlobang, sehingga membahayakan kami saat melintas. Bila perlu dibangun jembatan beton,” tutup Deni. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai